Welcome To My Blog

Kamis, 20 November 2014

Karangan dengan EYD

Saya adalah pemakai kartu simpati dengan no 081381361***. Sebagai informasi, nomor tersebut lebih banyak saya pergunakan untuk komunikasi data. Sehubungan dengan seringnya saya melakukan perjalanan ke luar kota, maka saya menggunakan modem gsm untuk koneksi internet. Sebulan yang lalu, saya mengaktifkan paket *999*333# untuk paket internet. Akan tetapi, saat ini saya tidak berhasil mengaktifkan layanan tersebut dan mendapat pesan "maaf, menu ini hanya dapat diakses oleh pelanggan simpati active". Setelah menghubungi 188 saya mendapat penjelasan bahwa nomor saya di pindahkan oleh sistem ke zona paket yang lebih murah untuk voice. Dan untuk data hanya bisa mengakses paket via *363#.

Menurut Caroline Officer, sistem memilihkan saya zona yang lebih murah dengan paket bicara yang lebih murah daripada zona simpati active. Yang jadi pertanyaan, sebagai konsumen, pemilik dan pengguna simpati, dari sudut pandang mana telkomsel mengetahui kebutuhan saya, sehingga dengan sepihak memindahkan saya ke zona yang sebenarnya tidak saya butuhkan. Kebutuhan saya adalah zona simpati active dengan paket *999*333# bukan zona yang lain. Karena untuk voice saya sudah menggunakan simpati dengan nomor yang berbeda. Sebagai konsumen setia simpati, saya sangat kecewa. Saat saya membutuhkan paket internet tapi tidak dapat mengaktifkannya. Mohon penjelasan dari Telkomsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar